Senin, 29 Oktober 2007

SELAYANG PANDANG SMANSA SIDAREJA

SMA Negeri Sidareja berdiri tahun 1981 berdiri ditanah milik PEMDA Kabupaten Cilacap. Secara geografis terletak di desa Kunci Kecamatan Sidareja Kabupaten Cilacap. Pada awalnya SMA 1 Sidareja dikelola oleh SMA Negeri 1 Cilacap dalam program kelas jauh (Filial). Tahun pelajaran pertama masih menggunakan tempat di SMP 1 Sidareja, karena Unit Gedung Baru masih dalam tahap pembangunan .

21 komentar:

sudarmono mengatakan...

Ass.wr.wb.
Saya alumni 1989.Saya merasa bangga sengan perkemb. SMA sidareja, walaupun masih perlahan dan terima kasih buat pak basyir yang mau memperhatikan masalah IT di sekolah. Salam buat Bp/ibu guru khususnya buat pak hudi, Kardjono, Bu santi dan suami yg ganteng. Maju terus SMA sidareja...top markotop good marsogood...Was.wr.wb
contac :
darmono28@gmail.com
YM! : darmono_mgl@yahoo.com
Blog : darmono28.blogspot.com

Krainan mengatakan...

Wah, akhirnya, ada juga teman di dunia maya. Aku admin krainan.blogspot.com, selama berbulan-bulan menjadi alumni smansasida sendirian di dunia maya, ditemani oleh maspri thok. Tapi karena part time thok, ya nulisnya sekobere. Skarang smansasida ada official blognya. Bravo.
Sudarmono, aku kenal banget, lulusan tahun 89. Adiknya Bu Yuli kan? Aku pernah lo, duduk sebangku sama kamu. Pak Dar kumis kan? Hehe.... Siki kowe nang endi Dar?

MasPri mengatakan...

ya selamat juga ya? minimal sma kita udah mulai ol lah... moga alumni lain juga terus pada muncul ya bung...

Muhammad mengatakan...

sekarang kalau googling dengan keyword sma/smu sidareja tidak hanya di dominasi oleh blog blogku ini :( tapi ada yang lebih update yang menggambarkan keadaan smu kita tercinta.
Bravo SMU Sidareja!!

salam
jakober

Samsul mengatakan...

ass.....
saya alumni 2007, sekarang saya telah bekerja di Alfamart Kampus Unsoed Purwokerto,
mungkin saya tak bisa sering online, tapi sesekali saya ingin nampang di sini boleh khan?
teman-teman alumni, jangan segan berkirim email ke alamat saya: samsul-m@wirasabha.web.id

sudarmono mengatakan...

KAPAN REUNI ALUMNI SMA 1 SIDAREJA,SAYA NGGA PERNAH DAPAT UNDANGAN... PADAHAL SUDAH CUKUP BAIK LHO PAK

Wong Sidareja mengatakan...

Maaf ya saya bukan alumni SMA Negeri 1 Sidareja tapi temen saya, di lulus tahun 2005, bagus, bagus ayo tingkatkan Sidareja kita, maju terus >>>Sidarejaku!

SamunJi mengatakan...

wah itu hanya judul kali yaa,,
ini komenku yang kedua, yang pertama aku pake nama Samsul, itu yang di atas itu. cuma mau numpang alamat email dan blogku yang baru beberapa hari kubuat,

Email : samsulscoutina@gmail.com
Blog : samaalbisatria.blogspot.com

trims byk,

tulus mengatakan...

salam jaya SMAku...... TULUS Itulah nama sapa untuk diriku. Aku alumni sma n 1 sidarja tahun 2008,ketika sekolah pembelajaranku tidak di sidarja tetapi di bantarsari,knapa begitu..? kaena aku FILIAL, meski begitu perhatian dan smuanya tidak berbeda dalam artian yang positif. aku alumni dari program IPA,JADI sewaktu praktek aku pun selalu ke SIDAREJA, SMOGA sma n 1 Sdrj smakin jaya,ingatlah slalu SMUA kawan BANTARSARI,eh,,ampe lupa lam dariku sahabat penta,aerobik,mga sukses slalu dalam menjaga suatu persahabatan yang tlah trjalin.

tulus mengatakan...

DWI TULUS PANEWUN, merupakan nama lengkap dari seorang alumni SMA N 1 SIDAREJA
meskipun difilialkan sbg siawa SMA N 1 BANTARSARI, SAYA merasa bangga bisa belajar dibawah perteduhan sekolah yang berkualitas.
terima kasih SMA ku dan salam persahabatan selalu dariku untuk semua kawanku dibantarsari,pentaboy,aerobik,n tentu sahabat karibku RIZAL SMOGA PERSAHABATAN KITA YANG AKAN MENJADI KEKOKOHAN DARI TALI SILATURAHMI KITA AMIM.

tulus mengatakan...

DWI TULUS PANEWUN, merupakan nama lengkap dari seorang alumni SMA N 1 SIDAREJA
meskipun difilialkan sbg siawa SMA N 1 BANTARSARI, SAYA merasa bangga bisa belajar dibawah perteduhan sekolah yang berkualitas.
terima kasih SMA ku dan salam persahabatan selalu dariku untuk semua kawanku dibantarsari,pentaboy,aerobik,n tentu sahabat karibku RIZAL SMOGA PERSAHABATAN KITA YANG AKAN MENJADI KEKOKOHAN DARI TALI SILATURAHMI KITA AMIM.

tulus mengatakan...

semoga lebih jaya

Mas Jon mengatakan...

Para Alumni kalau reuni jangan lupa mengundang guru-gurumu seperti pak Jon, pak Jikin,pak Hudi, bu Santi, pak Gandi, pak hartono dll

DARYANTO mengatakan...

Assalamkm
Ak alumni th 2004, Ayo dong untuk alumni th 2004 nya pada gabung dan mungkin juga kita bisa saling bersilaturahmi walaupun tempat kita jauh. Contact saya di 085865652428.Salam untuk Bekti wahyudi di Bandung, sukses ya di Yamaha.

Parwanto Cilacap mengatakan...

Assalamu'alaikum
Pak masih ingat saya nggak? Saya muridmu alumni 2003 dulu pernah diajar bapak waktu kelas 1 dan 2. Kelas 3 kita nggak ketemu karena aku masuk IPS4. Yang saya ingat dari bapak itu kumisnya dan cara bapak ngajar yang santai tapi serius. Pak Giri masih ngajar disini nggak ya pak? kalau masih sampaikan salam saya, maaf saya sudah lama nggak silahturahmi kerumahnya karena saya di Tangerang dan jarang pulang.Bagaimana kondisi sekolah kita sekarang Pak?
kunjungi www.pws09.co.cc

foolosophy mengatakan...

finally OL juga.
salam
Trimo Leksono
Angkatan 2004

http://feelosophy.wordpress.com

Dwi Tulus Panewun mengatakan...

hmmmm
ikut nimbrung ky gini aja ahhhhhhhhhhhhh

Dyah Ayu Utami mengatakan...

terima kasih SMANSASI, Almni 09

banialkahfi mengatakan...

kanca-kanca alumni smansida kan bisa ngrasakna dadi wong terpencil adoh sekang kota kabupaten, bareng karo kanca-kanca majenang, wanareja, dayeuhluhur, perjuangkan akan bisa jadi Kabupaten Majenag apa Kabupaten Sidareja.
mengko nek wis ana jalan Tol bakal gamoang makmure... percaya...bae

hamid mengatakan...

sma kunci takkan ku lupa,pak yon masih ngajar(matematika)ya?dulu kalau nunjuk muridnya untuk maju ke depan selalu sambil menjentikkan jari,pak tejo(sejarah) yang tampangnya mirip herman felani,pak tejo kalau naruh dompet di kantong baju,gak di kantong celana,pak tejo asalnya dari pati,paling suka ngajar tentang waruga dan punden berundak.pak karjono,yang selalu pakai celana cutbrai ketat.pak leman yang rambutnya di belah tengah dan kalau bicara selalu membasahi bibir,pak leman dari sleman.bu handayani (guru bp)yang mirip artis rani soraya(artis th 90an)pak thomas yang kumisnya klimis,pak gandhi(matematika)yang super cuek,paling sering pakai hem lengan pendek,motif abstrak warnanya hitam putih,bu santi yang rambutnya selalu model bob,hitam dan tebal, anti goyah. dan sepatunya selancip paku,jas yang selalu rapi.pak haryanto(matematika)yang selalu boncengan dengan pak yon.pak laryo(fisika)yang matanya setajam mata elang.pak marwan(bahasa inggris)yang perangainya halus,kalau bicara selalu di selingi kata e.pak ngaliman(bahasa indonesia)yang selalu ngasih nilai 9.bu mardiyati yang modis dan segar,bu marlistiheni yang super pesolek,pak hudi yang biasa aja.pak sukamto yang rambutnya setebal permadani turki dam matanya yang sipit,aslinya dari delanggu.pak iskandat yang jangkung,ada guru bp namanya aku lupa pak siapa ya?suka naik sepeda,orangnya baik sekali gak bisa marah,maaf ya pak,dulu aku nyoret2 buku paket bp,gambar2 yang ada di buku aku bikin jadi gambar perempuan yang pakai bikini.
pak widodo yang kalau bicara sambil goyang2 kepala,orangnya ramah,aku masih ingat kalau jumatan,jari kaki antar jamaah harus rapat.pak yasid yang hidungnya mancung,orangnya lucunya minta ampun,dari karang pucung.ah masih banyak yang aku ingat....

Aulia Suci Wardina mengatakan...

Semoga SMANSA SIDAREJA bisa menjadi pelopor pendidikan yang berkarakter dan mandiri yang menciptakan generasi unggulan. Cc: Waris Muharom, Alumni 1992